Kembalinya Kura-Kura Ninja


IMG_2957

Jaman Majapahit dulu saya kecil dulu, saya pernah punya figur aksi lengkap TMNT (Teenage Mutant Ninja Turtles) ini. Ya namanya anak kecil; kalau ga ‘protol-protol’, ya hilang. Dulu saya memang ngefans banget sama serial TMNT ini.

Nah gara-gara beberapa minggu lalu di rumah nonton The Definitive History of the Teenage Mutant Ninja Turtles, jadi flashback ke jaman anak kecil, dan ingin punya lagi.

Mulailah browsing di Kaskus, Bukalapak, OLX, dan Tokopedia. Eh dapet deh keempat kura-kura ninja kerena seperti di foto blog post ini! Ini buatan Viacom dan sudah direproduksi lagi di tahun 2012. Figur-figurnya datang tanpa kotak. Saya tidak berharap juga ada kotaknya sih dengan harga yang sangat bagus itu. Keempatnya asli dan masih mulus. Toh saya bukan termasuk tipe kolektor yang mainannya dibiarin saja di dalam kotak. Sayang banget kalau ga dimainin/dipose-posein.

I’m very happy to meet my old friends back🙂 By the way, saya prefer TMNT yang lama daripada yang baru. Maybe it’s a matter of the precious memories and the moments we’ve shared #halah #apeu.

Di antara keempat karakter TMNT, favorit saya adalah Donatello karena dia pintar dan saya ga suka senjata yang tajam-tajam. Kalau favoritmu siapa? Kenapa?

Leave a Reply

